CV Maker – Web-Based Software untuk Bikin Curriculum Vitae

Kali ini saya akan memperkenalkan sebuah website yang sangat kita perlukan jika ingin membuat lamaran pekerjaan, beasiswa, atau apapun yang membutuhkan curriculum vitae berbahasa Inggris. Website-nya adalah CV Maker.

Saya tidak akan berpanjang lebar tentang fitur-fitur dari website ini. Yang pasti, saya sudah merasakan betapa bermanfaatnya website ini ketika saya akan membuat lamaran pekerjaan dan mengajukan diri untuk hadiah travel & training ke Thailand. Untuk yang Thailand ini masih in progress. Belum tau keterima apa nggak.

Well, silakan lihat sendiri hasil jadi CV yang saya buat via CV Maker di bawah ini.

Silakan dieksplorasi. Silakan dipelajari. Kunjungi website-nya and get your hands dirty on it! Ciao!

One thought on “CV Maker – Web-Based Software untuk Bikin Curriculum Vitae

Tinggalkan Balasan

